Iklan

Iklan

a

a

Tuesday, March 11, 2014

Harga keranjang sepeda dan spon boncengan sepeda

 Akhirnya sepeda dirumah saya upgrade biar fungsinya bertambah optimal lagi. Di samping untuk membawa barang belanjaan, berguna juga untuk menjemput anak-anak saya di sekolah. Soalnya kalau ga dipasangi spon kasihan anak-anak katanya pantatnya sakit karena boncengannya keras. Apalagi kalo boncengan keduanya dibonceng di belakang semua, jadinya untek-untekan...hehehehehe
Dana yang saya keluarkan lumayan juga:
1. Keranjang + penyangganya (yang kualitas bagus lho ya): Rp30.000
2. Spon boncengan : Rp15.000,-
3. dan ditambah lain-lain total dana yang dikeluarkan adalah jreng...jreng...jreng... Rp74.500
Wah..wah... baru beberapa item udah segitu. tapi ga papa, yang penting sepadan dengan keuntungan yang saya dapat.

Nota harga keranjang dan spon boncengan sepeda.
Setelah dipasang, berikut penampakan sepedanya:
Penampakan sepeda yang sudah dikasih keranjang dan spon boncengan.

Demikian info yang bisa saya berikan semoga bermanfaat...

No comments: