Iklan

Iklan

a

a

Sunday, August 25, 2013

Gerak Jalan Sehat di Pilangsari Kelurahan Gondang


Balai Desa Gondang tempat diselenggarakan acara jalan sehat.


Kali ini beberapa warga RW 5 Karanglo memenuhi undangan dari warga Pilangsari kelurahan Gondang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan sehat. Kegiatan gerak jalan sehat pada Minggu, 25 Agustus 2013 ini diselenggarakan selain memperingati HUT RI ke 68 juga merupakan perayaan hari jadi dukuh Pilangsari yang ke 13. Warga Karanglo yang mengikuti jalan sehat adalah Bp. Priyono, Bp. Dwi Eko Mulyanto, Bp. Suhirman, Bp. Joko Wiharto, Bp. Moh. Ashari, Bp. Darwoko, Ibu Titik, dan ibu Nanik.
Dari ki-ka: Pak Priyono, Pak Joko Wiharto, Pak Dwi Eko Mulyanto, Pak Ashari, dan Pak Suhirman.
Selain itu datang juga warga dukuh lain di sekitar Dukuh Pilangsari. Termasuk Gondang, Jabungan, dan Samiran. Kurang lebih 200-an orang yang mengikuti gerak jalan sehat kali ini. Salin untuk ikut memeriahkan, mereka juga tertarik dengan doorprize dan hadiah utama yang cukup menggiurkan. Terlihat beberapa doorprize berupa alat-alat dapur sampai kompor gas, ada juga satu buah TV 14” merk Agatron. Dan yang menjadi incaran utama yaitu 3 buah sepeda gunung dan 2 buah sepeda mini. Wah, wah, lumayan juga ya nilai hadiah-hadiahnya.
Para peserta gerak jalan sehat bersiap untuk start.
Kepala Desa Gondang melepas gerak jalan sehat Pilangsari.
Suasana jalan sehat dalam perjalanannya.
Jam 06.30 wib start dimulai dari balai desa Gondang, jalan sehat dilepas oleh kepala desa Gondang. Adapun jalur yang ditempuh dari balai desa gondang ke selatan belok kanan SMK Keperawatan menuju ke jalan barat Pilangsari ke utara menuju ke perempatan Gondang belok kanan sampai ke batas desa Sambeng. Di sini setiap orang diberi kupon doorprize. Kemudian ke timur pertigaan Samiran-Sambeng belok kanan ke selatan dan kembali menuju ke balai desa Gondang.
Para peserta jalan sehat sampai di tempat finish, Balai Desa Gondang.
Ayo, ayo, makan "sego gudang" dulu. Lapar setelah jalan sehat.
Wuenake esuk-esuk mangan sego gudang!!! Pun sekecakaken anggenipun dahar pak rt...
Sebelum pembagian doorprize, para siswi SMK Keperawatan "woyo-woyo" dulu... :)
Sampai di balai desa Gondang, kartu disobek setengah dan dimasukkan ke kotak yang sudah disediakan. Sambil menunggu peserta lain datang, semuanya menyantap “sego gudang” yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Dihibur oleh organ tunggal yang meramaikan acara tersebut. Tepat pukul 08.00 mulai dengan pengundian doorprize sampai dengan selesai. Hadiah utama diraih oleh warga Sambeng dan Jabungan. Acara pun selesai pada jam 11.00 wib.
Maap dokumentasi pemenang utama doorprize ga ada, keburu mo njagong manten jam 09.00 wib. Sekian.

No comments: