Iklan

Iklan

a

a

Monday, August 19, 2013

Contoh Undangan Rapat Kumbokarnan



Pada minggu malam tanggal 18 Agustus 2013, keluarga Bp. Haryono mengundang beberapa warga untuk menghadiri acara rapat panitia kecil pernikahan putrinya yaitu Sari Rena Astuti. Rencananya pernikahan akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 7 September 2013. Hadir dalam rapat kecil itu, Bp. Ig Suroso, Bp. Dwi Eko Mulyanto, Bp. Ashari, Bp. Darwoko, Bp. Priyono, Bp. Basuki Narto, dan Bp. Sabar. Tujuannya adalah membuat ‘ngengrengan’ atau rencana pada hari pelaksanaannya nanti, sebelum disampaikan ke rapat besar atau Kumbokarnan. Di mana rencana Kumbokarnan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013.
Salah satu hal yang harus dilakukan adalah membuat undangan Kumbokarnan yang nanti ditujukan untuk setiap warga yang mendapatkan tugasnya masing-masing. Adapun contoh undangan kumbokarnan adalah sebagai berikut:
Contoh Undangan Rapat Kumbokarnan
  Ukurannya A6+ untuk di layout pada kertas F4 menjadi 4 lembar. Ketik isi titik-titik setelah kata hari, tanggal, jam, tempat dan acara kemudian print 1 lembar untuk kemudian diperbanyak dengan cara di fotocopy sebanyak yang diperlukan. Setelah diperbanyak, tinggal tulis saja nama yang akan diundang. Semoga bermanfaat.

No comments: